Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mom And Dad


Kisahnya dimulai ketika Josh Ryan sedang bercanda dengan ayahnya, Brent Ryan. Ketika mereka berdua sedang bercanda, suatu keanehan muncul pada Brent Ryan. Ia tiba-tiba menjadi aneh dan bahkan brutal. Ayah Josh Ryan tersebut bersikap kasar dan berusaha untuk membunuh Josh. Tidak hanya Brent saja yang aneh, ibu mereka yaitu Selma Ryan juga mengalami hal yang serupa dengan Brent. Selma juga secara tiba-tiba berubah menjadi sosok ibu yang sangat kejam dan selalu siap membunuh anaknya kapanpun dan dimanapun.
Semua keanehan ini tentu membuat Jasmine dan Josh kebingungan dan ketakutan. Sebuah keputusan pun harus diambil oleh mereka berdua. Mereka harus bertahan hidup di luar sana tanpa sosok kedua orang tuanya. Namun tidak seperti semudah yang dibayangkan, ternyata keanehan yang terjadi pada kedua orang tua mereka juga dialami oleh seluruh orang tua yang ada di kota tempat mereka tinggal.
Semua orang tua yang ada di kota tersebut secara mendadak berubah menjadi orang tua yang bernafsu besar untuk membunuh anak-anak mereka. Ternyata hal ini terjadi bukan tanpa suatu alasan. Dengan kerjasama Jasmine dan Josh, akhirnya mereka menyadari satu penyebab yang menjadikan para orang tua berubah brutal seperti itu.